Selasa, 21 April 2015

sakit ya

disini terasa sakit, entah kenapa setiap aku berusaha membuka hati apa yang ku dapat hanya kecewa dan terus kecewa, sungguh buruk rasanya jalan hidupku, kurasa aku memang bukan orang yang pandai bersyukur
aku selalu marah pada hidupku aku selalu begitu mudahnya membenci sesuatu yang tak sesuai dengan harapanku, bukankah aku sudah tahu diluar sana ada orang lain yang juga mengalami kesusahan bahkan ada yang lebih menyedihkan dariku tapi mengapakah aku bertingkah seolah-olah dunia mau runtuh, hatiku sungguh sempit aku sudah berusaha keras untuk berlapang dada tapi makin sempit, jadi sebenarnya aku tidak pernah berusaha ya? adakalanya aku merasa jadi manusia paling bodoh didunia ini, aku sering tak mengerti dengan diriku sendiri, aku sakit ya? bukan, bukan fisikku yang sakit tapi hati dan pikiranku lah yang sakit aku tidak tahu harus pergi berobat kemana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar