Minggu, 29 Maret 2015

MAKAN TUH CINTA!!!

Makan tuh cinta! 

Bukan berarti aku tak butuh cinta hanya saja.... apa ya? aku juga bingung bagaimana mau menjelaskannya. Saat ada seseorang yang berkata dia menyukaiku aku merasa beruntung ternyata masih ada orang yang menyukaiku kupikir tak seorang pun yang menyukaiku entah sebagai teman atau lebih, tapi sayangnya begitu mudahnya mengucapkan kata suka bahkan cinta dan sayang pun terus diumbar-umbarnya,saking mudahnya seperti halnya menabur umpan yang menggundang ayam untuk memakan, setelah ditabur ayam-ayam akan dipanggil lalu berebut-rebutlah ayam mematuki umpan itu,entah perumpamaan apa ini aku hanya asal saja. Setelah orang itu berkata suka, cinta, dan sayang dia akan mengabaikanku dan berharap aku akan datang mengejarnya dan berharap aku akan datang memperjuangkan hatinya dengan segenap jiwa ragaku, begitukah?

Sungguh aku benar-benar tak mengerti apa itu cinta? apalagi yang namanya cinta setulus hati?
Yang aku tahu jika aku menginginkan sesuatu maka akulah yang harus berjuang untuk mendapatkanya bukan dengan menuntutnya dari orang lain untuk mendapatkannya dan menyerahkannya padaku. seumpamanya aku ingin sekolah agar aku pandai bukankah aku harus mendaftar sekolah lalu menjalankan peraturan sekolah dan belajar dengan begitu aku akan pandai, tak mungkinkan sekolah yang datang kepadaku, kepandaian pun tak bisa ku raih secepat kilat semuanya harus melalui proses, ku kira begitu juga dengan cinta bukan hanya sekedar diucapkan tapi juga diperjuangkan jika orang yang dicintai tidak percaya maka kita akan meyakinkanya dengan segala kesungguhan, bukan diumbar dimana-mana tapi tak menunjukan sikap yang nyata bahwa itu memang cinta.

Tambah bingung juga nih aku benar-benar amatir dalam segala hal apalagi dengan namanya cinta, saat ada orang bilang cinta padaku ku bilang "makan tuh cinta" dikira aku orang aku ini angkuh, sombong sok tak butuh cinta, aku bukan bermaksud seperti itu aku hanya benar-benar tak bisa percaya pada orang yang terlalu mudah berkata cinta apalagi kenalnya lewat dunia maya bertemu muka tak pernah tapi sudah bilang sayang bilang rindu, buat ku itu benar-benar konyol, aku tak tahu apa yang salah denganku? atau mereka yang salah?

Tapi ada satu yang ku yakini jika benar itu cinta dia tidak akan pernah merusaha merusakku, tidak akan pernah menuntutku untuk berubah jadi orang lain, jika benar cinta dia akan membawaku kepada kehidupan yang lebih baik dan dia juga bisa menerimaku dengan segala apa yang ada didiriku.
Adakah seseorang seperti yang ku harapkan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar