Minggu, 15 Februari 2015

SENIN, 16 FEBRUARI 2015

Hai hai blog baru nih

disini khusus buat cerita  cerita aja, kemarin kan aku punya blog tapi kan sayang kalo di isi cerita-cerita gk jelas kaya gini .mendiing bikin blog baru deh, hemmmm cerita apa ya?

kau tau sekarang aku lagi menyukai seseorang yang aku sendiri gk tau apa-apa tentang dia, aku juga gk berani cari tahu langsung tentang dia, dulu aku sering geer sendiri dan ngira dia juga suka sama aku, tapi sekarang baru nyadar deh kalo yang kemarin cuman geer doang kasiannya
awal bulan tadi aku kan main-main komputer gk sengaja nemu downloadan punya dia terus jadi tau deh nama akun sosmednya hehehe mujur banget deh
distalklah dia dan apa yang terjadi? kau tau ada banyak hal yang tak pernah ku duga sebelumnya kalo diibaratkan aku dan dia itu bagai langit dan bumi terlalu jauh perbedaannya.belum lagi aku lihat fotonya gandengan sama perempuan wah sakit hatilah aku,entah itu kakak perempuanya atau pacarnya aku juga gk tau, yang ku dengar dia memang punya kakak perempuan ya sepertti aku yang punya adik laki-laki yang kenal aku menyangka itu pacarku padahal adik.beginilah kalo suka sama orang lain itu rasanya gk enak
rasa ini anugerah sekaligus musibah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar