Rabu, 13 Mei 2015

Akulah dia, siapakah "aku" untukku?

Tak pernah berhenti 
Mencari cinta 
Selalu saja ada 
Yang tak kamu suka
Terlalu jauh 
Engkau melihat 
Coba rasakan yang ada di sekitar

Reff:  
Sesungguhnya dia ada di dekatmu 
Tapi kau tak pernah menyadari itu
Dia s'lalu menunggumu 
Untuk nyatakan cinta 
Sesungguhnya dia adalah diriku 
Lebih dari sekedar teman dekatmu 
Berhentilah mencari 
Karna kau t'lah menemukannya
Dia mungkin bukan 
Manusia sempurna 
Tapi dia selalu ada untukmu

Itu lirik lagunya Drive "Akulah dia", siapakan "aku" untukku, aku tak punya teman seperti dilirik tersebut bukankah dia bilang tidak usah mencari kesana kemari karena selalu saja ada yang tak ku suka, hem biasanya baru kenal sebentar saja aku sudah tidak ingin mengenalnya lagi karena ku pikir jika ku lanjutkan untuk mengenalnya lebih jauh mungkin akan berdampak buruk bagi kehidupanku, karena berkali kali aku dapat kenalan yang selalu mengajak ku kearah yang tidak baik, tidak jarang aku dianggap gadis nakal yang menghalalkan segala cara untuk cinta heh aku bukan pemuja cinta. Ada yang bilang suka padahal bertemu pun belum pernah, sungguh aneh, bahkan ada yang terang-terangan mengajakku tidur, dia bilang hari ini masih gadis dan belum pernah tidur dengan lelaki itu bohong besar. Saat itu aku benar-benar merasa putus asa untuk mendapatkan lelaki yang bisa menjaga kehormatanku ,adakah tersisa satu saja untukku seperti yang kuharapkan. Orang sering bilang sebelum kita menemukan orang tepat kita akan dipertemukan dengan orang yang salah, entahlah aku tak yakin.

Kau terlalu jauh melihat. Kenapa harus melihat yang jauh kalau yang dekat sudah ada, sayangnya aku tak punya seseorang yang dekat denganku yang dekat hanya keluarga hem
Yang jauh pun makin tak ada mungkin karena jarak pandangku terbatas jadi aku tak bisa melihatnya, mungkin "aku" tersembunyi entah sembunyi dimana.

Coba rasakan yang ada disekitar? apa yang mau ku rasakan tidak ada siapa-siapa disini hanya dinding kamar dan dinding studio, ngenes. 


Sesungguhnya dia ada di dekatmu 
Tapi kau tak pernah menyadari itu

 Dia s'lalu menunggumu 

Jadi aku benar-benar tidak menyadarinya ya? apa hatiku tercipta dari batu hingga aku tak bisa merasakan kehadirannya? Dia selalu menungguku? benarkah? 

Jika aku tak menyadarinya tolong sadarkan dengan segara sebelum semuanya terlambat, jangan menungguku untuk menyatakan cinta karena aku belum sadar, mungkin saja aku tak akan pernah menyatakannya  dan lebih memilih menguburnya dan itu akan menjadi masa lalu.

Dia mungkin bukan 
Manusia sempurna 
Tapi dia selalu ada untukmu

Tak apa jika kau tak sempurna karena aku sadar betul bahwa aku juga tidak sempurna. Setidaknya kita bisa saling menerima kekurangan dan kelebihan masing-masing. Dia selalu ada untukku? inilah pertanyaan terbesarku, siapakah dia untukku? aku tak melihatnya  ada didekatku. Yang dekat saja aku tak melihat apalagi yang jauh.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar